Terima Kasih untuk Majalah Franchise Indonesia atas liputan Mopi Baca
Tulis di halaman 33 edisi Juli 2017 dengan judul "Peluang Bisnisnya
Cerah dengan Pangsa Pasar yang Luas" ; Mopi Baca Tulis juga terpilih dan
mendapatkan awards "The Hottest Business Opportunity 2017" ; Ayo jadi
bagian dari keluarga besar Mopi Baca Tulis bersama melayani anak anak
Indonesia hingga ke pelosok negeri.
Customer Excellence
*Customer Service Excellence* . Dalam setiap usaha, *kepuasan pelanggan* adalah nomor satu. Pelanggan yang puas akan selalu kembali lagi dan menjadikan usaha kita terus bergulir serta berkembang. . Kepiawaian akan menjelaskan program, kesopan santunan dalam berbicara, cakap dalam menanggapi komplain dan masukkan merupakan bagian dari servis pelanggan. Sudahkah kita memenuhi ekspektasi dari para pelanggan kita? . PT Mitra Indonesia Cerdas menghadirkan training untuk seluruh franchisee dari 9 Merek Pendidikan Terbaik di Indonesia. *Customer Service Excellence* menjadi topik besar untuk kembali lagi kita meningkatkan kualitas pelayanan dalam usaha kita. Dalam mempersiapkan memasuki tahun 2021, mari kita persiapkan diri kita semua untuk dapat memberikan yang terbaik bagi para pelanggan kita. Servis dari hati yang akan menyentuh dan merubah serta memberkati banyak anak - anak dan keluarga di Indonesia. . . Mitra Indonesia Cerdas berdiri sejak tahun 200...